JURNAL STIT BUNTET PESANTREN

Jurnal Online STIT Buntet Pesantren merupakan jurnal ilmiah berkala terbuka yang dikembangkan dengan tujuan menampung karya ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun studi kepustakaan.

Jurnal ilmiah STIT Buntet Pesantren diberi nama Tsaqafatuna, merupakan jurnal ilmu pendidikan islam yang memuat artikel-artikel terseleksi dan diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan mei dan oktober.

Fokus kajian jurnal Tsaqafatuna bertemakan pendidikan agama islam dari beragam aspek, baik metode dan teknik pembelajaran, media dan desain pembelajaran, materi dan kurikulum pembelajaran pendidikan agama islam, Manajemen Pendidikan Islam, serta Psikologi Pendidikan Islam.

Selain jurnal Ilmu Pendidikan Islam Tsaqafatuna, STIT Buntet Pesantren juga mengelola jurnal jurusan program studi yang diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan bulan Desember. Jurnal jurusan program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang diberi nama Tanzhimuna dengan Nomor E-ISSN : 2807 – 968X P-ISSN : 2808 – 0793, dan jurnal jurusan program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) yang diberi nama JIECO (Journal of Islamic Education Conseling) dengan nomor ISSN : 2808 0068 .

Baca Juga :

Jurnal Ilmu Pendidikan Islam STIT Buntet Pesantren Tsaqafatuna sudah terindex Garuda, Google Scholar, BASE, PKP, Jstor, researchgate dan Academia.edu dengan nomor e-ISSN 2654 – 5330 ISSN-cetak 2654 -5322.

untuk informasi penerbitan jurnal ilmiah STIT Buntet Pesantren bisa melalui e-mail : tsaqafatuna.bpc@gmail.com atau melalu whatsapp.