STIT Buntet Pesantren Siap Melaksanakan Litapdimas 2022

Buntet Pesantren (25/09) Penelitian, Publikasi ilmiah, dan Pengabdian kepada masyarakat (Litapdimas) merupakan program pemerintah yang memberikan kesempatan kepada tenaga pengajar khususnya dosen untuk meningkatkan produktivitas civitas akademika pada bidang riset, Publikasi dan Pengabdian kepada masyarakat.

Dalam rangka mengambil kesempatan program Litapdimas tersebut STIT Buntet Pesantren melakukan Sosialisasi bantuan penelitian berbasis SBK dan Bantuan Litapdimas tahun anggaran 2022 kepada seluruh Dosen STIT Buntet Pesantren.

Kegiatan Sosialisasi ini digelar oleh Kepala Pusat Penelitian LP2M STIT Buntet Pesantren Hendi Hidayat. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mempersiapkan para dosen STIT Buntet Pesantren dalam melaksanakan Litapdimas meliputi teknik Submit pengajuan bantuan yang dimulai dari registrasi pembuatan akun, penentuan Tema Penelitian, pengajuan Proposal penelitian, hingga pembuatan laporan hasil penelitian sesuai dengan petunjuk teknis panduan pelaksanaan yang sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 4744 Tahun 2021.

Hendi berharap kegiatan sosialisasi ini mampu mendorong dan memotivasi para Dosen agar bisa lebih produktif dalam membuat publikasi karya ilmiah baik berupa penelitian maupun Buku dengan mengikuti Litapdimas Tahun 2022.