Sosialisasi Kegiatan KKN Tahun 2024 di STIT Buntet Pesantren

STIT Buntet Pesantren, Astanajapura – Sebuah langkah penting dalam persiapan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024 telah diambil oleh STIT Buntet Pesantren. Pada hari Sabtu,18 Mei 2024, ruang rapat kampus menjadi tempat pertemuan penting yang dihadiri oleh jajaran STIT, panitia KKN dan mahasiswa dalam rangka melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi.

Acara ini dibuka oleh M. Mujadid, M.Pd., Ketua LP2M STIT Buntet Pesantren, yang memberikan arahan penting terkait pelaksanaan KKN. Dengan semangat yang tinggi, beliau memaparkan visi dan misi kegiatan KKN yang akan datang, serta menekankan pentingnya kontribusi mahasiswa dalam program ini.

Sesi sosialisasi, yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB, berlangsung dengan lancar dan penuh interaksi. Para mahasiswa semester 6 dari program studi BKPI dan MPI berpartisipasi aktif, mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan untuk teknis dan pelaksanaan KKN.

Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah untuk memastikan bahwa semua peserta memiliki pemahaman yang sama tentang tujuan, prosedur, dan harapan dari program KKN. Dengan demikian, diharapkan kegiatan KKN tahun 2024 akan berjalan dengan sukses dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Kegiatan ini menutup dengan sesi tanya jawab yang mendalam, di mana mahasiswa diberikan kesempatan untuk mengklarifikasi segala keraguan dan mendapatkan panduan lebih lanjut. Dengan berakhirnya sosialisasi, mahasiswa kini lebih siap untuk memasuki fase selanjutnya dari perjalanan akademis mereka di STIT Buntet Pesantren

Spread the love