STIT Buntet Pesantren Gelar Rapat Persiapan Akreditasi Perguruan Tinggi

STIT Buntet Pesantren menggelar rapat persiapan akreditasi perguruan tinggi pada Sabtu, 1 Juni 2024.
Rapat ini merupakan bagian penting dalam memperkuat posisi STIT Buntet Pesantren di ranah pendidikan tinggi nasional. Bertempat di ruang rapat, acara ini membahas persiapan serta langkah-langkah strategis menuju proses akreditasi yang sukses.

Tampak hadir Dr. H. Fahad A. Sadat, ME selaku Ketua STIT, dan Mariyah Ulfah, M.E.Sy yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Kaprodi BKPI, H. Faiz Musthofa Abbas, M. Hum,  Moh. Saiful BA, Kaprodi MPI, juga  perwakilan dari  lembaga-lembaga terkait lainnya.

Dalam rapat ini, peserta membahas dan menyusun rencana untuk menyusun dokumen-dokumen yang diperlukan dalam proses akreditasi. Selain itu,  koordinasi antar lembaga untuk memastikan bahwa semua persyaratan dan standar kualitas dipenuhi dengan baik.

Rapat ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempersiapkan akreditasi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi di antara seluruh unit dan program studi di STIT Buntet Pesantren. Harapannya, hasil dari rapat ini akan memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi kemajuan perguruan tinggi ini di masa mendatang. Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, STIT Buntet Pesantren siap menghadapi tantangan dan meraih prestasi yang gemilang dalam dunia pendidikan tinggi. 

Spread the love