Calon Mahasiswa Baru Antusias Mengikuti Tes Ujian Masuk di STIT Buntet Pesantren Cirebon

Tes Ujian Masuk Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Buntet Pesantren Cirebon Berjalan Sukses

Buntet Pesantren (03/07/2024) – Tes Ujian Masuk Mahasiswa Baru di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Buntet Pesantren Cirebon telah berlangsung dengan lancar. Tes ini diikuti oleh 37 peserta dari 47 mahasiswa yang mendaftar. Peserta yang hadir terdiri dari kelas reguler dan kelas ekstensi, menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk bergabung dengan STIT Buntet Pesantren Cirebon.

Tes yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaring calon mahasiswa yang berkualitas ini diadakan dengan sistem yang ketat dan profesional. Peserta diuji dalam berbagai aspek akademik untuk memastikan mereka memiliki kemampuan dan kesiapan yang memadai untuk mengikuti program studi di STIT Buntet Pesantren Cirebon.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Saiful Bakhril Amin, M.Pd., menyampaikan rasa puas dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti tes dengan semangat dan disiplin. “Kami sangat mengapresiasi usaha dan dedikasi para peserta dalam mengikuti tes ini. Semoga hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan dan mereka bisa menjadi bagian dari keluarga besar STIT Buntet Pesantren Cirebon,” ujarnya.

Bagi calon mahasiswa yang belum sempat mendaftar pada gelombang pertama, masih terdapat kesempatan untuk mendaftar pada gelombang 2 dan 3. Pendaftaran untuk kedua gelombang ini masih dibuka, memberikan kesempatan bagi lebih banyak calon mahasiswa untuk bergabung dan meraih pendidikan berkualitas dalam lingkungan yang islami dan penuh kebersamaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran gelombang 2 dan 3, calon mahasiswa dapat mengunjungi website resmi STIT Buntet Pesantren Cirebon atau menghubungi kontak resmi yang telah disediakan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari STIT Buntet Pesantren Cirebon dan raih masa depan yang gemilang melalui pendidikan yang bermutu.

Spread the love