Tingkatkan Pengembangan Tata Kelola Perpustakaan, STIT Buntet Pesantren Ikuti Bimtek Perpusnas

Cirebon (25/6) STIT Buntet Pesantren Mengirimkan delegasi pada kegiatan Bimbingan Teknis Pengembangan Perpustakaan Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Perpustakaan Sekolah/Madrasah dan Perguruan Tinggi (P3SMPT) Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Tujuan mengikuti kegiatan ini adalah meningkatkan kompetensi tenaga pengelola perpustakaan STIT Buntet Pesantren dalam mengelola perpustakaan sesuai dengan standar perpustakaan Perguruan Tinggi.

STIT Buntet Pesantren menugaskan kepada Ibu Neng Wardah, M.Pd. Selaku Pengelola Perpustakaan STIT Buntet Pesantren untuk mengikuti kegiatan Bimtek Tersebut selama 3 hari mulai dari tanggal 25-27 Juni 2024 di Hotel Aston Cirebon.

Ketua STIT Buntet Pesantren Dr. K.H. Fahad A. Sadat, S.E, M.E.Sy. berharap keikutsertaan Pengelola Perpustakaan STIT Buntet Pesantren pada kegiatan Bimbingan Teknis P3SMPT ini tidak hanya membawa perubahan dan pengembangan pengelolaan perpustakaan, namun juga mampu memberikan inovasi-inovasi baru tentang bagaimana tata kelola perpustakaan perguruan tinggi yang maju di STIT Buntet Pesantren.

Spread the love