LPJ Akademik STIT Buntet Pesantren

Buntet Pesantren (10/10) STIT Buntet Pesantren melaporkan kegiatan Akademik Tahunan kepada Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Pondok Buntet Pesantren Cirebon. Kegiatan LPJ ini dilaksanaaan setiap awal tahun ajaran baru yang diagendakan oleh YLPI Buntet Pesantren dalam rangka mengevaluasi program-program STIT Buntet Pesantren.

Penyampaian laporan LPJ Akademik STIT Buntet Pesantren secara umum disampaikan langsung oleh Rektor STIT Buntet Pesantren Dr. Fahad A. Sadat. Beliau menyampaikan bahwa seluruh agenda program kegiatan STIT Buntet Pesantren telah terealisasi dalam satu tahun. Dalam penyampaiannya beliau dibantu wakil rektor 1, wakil rektor 2, wakil rektor 3, LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) dan Senat Akademik STIT Buntet Pesantren yang menjelaskan secara khusus program-program yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang.

Pada kesempatan ini juga Dr. Fahad menyampaikan kepada YLPI Buntet Pesantren bahwa STIT Buntet Pesantren telah mengelola dan membuka penerbitan buku baik dalam bentuk digital maupun cetak yang sudah memiliki ISBN (International Standar Book Number) dengan nama penerbit “Buntet Pesantren Press”

LPJ Akademik STIT Buntet Pesantren telah diterima dan diapresiasi oleh YLPI Buntet Pesantren atas pencapaian-pencapaian yang diperoleh. Ketua Umum YLPI Buntet Pesantren K.H. Salman Al-Farisi menyampaikan bahwa perkembangan dan kemajuan STIT Buntet Pesantren setiap tahun sangat signifikan, hal ini merupakan bekal utama agar dapat menarik Mahasiswa lebih banyak lagi, beliau yakin bahwa STIT Buntet Pesantren akan terus memberikan kemajuan-kemajuan terhadap Pondok Buntet Pesantren.

selain itu, Bendahara Umum YLPI Buntet Pesantren K.H. Agus Nasrullah juga akan memberikan solusi terkait penambahan jurusan agar STIT Buntet Pesantren bisa menjadi Institut. Ketua Bidang Sarana-Prasarana dan Keamanan YLPI Buntet Pesantren K.H. Haris NZ juga menambahkan bahwa YLPI akan segera merealisasikan perbaikan-perbaikan Kampus yang telah rusak, beliau juga menyampaikan bahwa YLPI Buntet Pesantren akan meningkatan sarana-prasarana kampus sebagai penunjang kegiatan STIT Buntet Pesantren.

Dalam penutupnya, Dr. Fahad A. Sadat, Rektor STIT Buntet Pesantren berharap agar STIT Buntet Pesantren secepatnya menjadi Institut dengan dibantu dan didukung oleh pihak-pihak terkait, sehingga STIT Buntet Pesantren bisa menjadi rujukan orang tua calon mahasiswa dengan sistem yang sudah dibangun beserta program-programnya.