Kunjungan Kepala Kantor BEI Jawa Barat

Buntet Pesantren (14/11) STIT Buntet Pesantren mendapat Kunjungan sillaturahim dari Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Barat Bapak Reza Sadat Shahmeini.

pada kunjungannya, Reza sadat berencana untuk membuka dan meresmikan Galeri Investasi Syariah dan konvensional Bursa Efek Indonesia di STIT Buntet Pesantren sebagai sarana untuk memperkenalkan pasar modal berbasis Syari’ah dan konvensional sejak dini kepada dunia akademisi.

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) adalah sarana untuk memperkenalkan Pasar Modal sejak dini kepada dunia akademisi. GIBEI berkonsep 3 in 1 yang merupakan kerjasama antara BEI, Perguruan Tinggi dan Perusahaan Sekuritas diharapkan tidak hanya memperkenalkan pasar modal dari sisi teori saja akan tetapi juga prakteknya.

Reza menambahkan bahwa Kedepannya melalui Galeri Investasi BEI yang menyediakan real time information untuk belajar menganalisa aktivitas perdagangan saham, diharapkan dapat menjadi jembatan menuju penguasaan ilmu pengetahuan beserta prakteknya di pasar modal.

Kunjungan Kepala Kantor BEI Jawa Barat

Ketua STIT Buntet Pesantren Dr. K.H. Fahad A. Sadat menyambut hangat kedatangan Kepala Kantor BEI Jawa Barat Reza Sadat. kunjungan sillaturrahim tersebut juga sekaligus sebagai persiapan pembukaan Prodi Ekonomi Syari’ah dalam rangka Transformasi STIT Buntet Pesantren menjadi Universitas Islam Buntet Pesantren (UIB) yang merupakan impian para kiyai dan sesepuh Pondok Buntet Pesantren.