STIT Buntet Pesantren Laksanakan UTS Serentak Tahun 2024

Buntet Pesantren (24/6) STIT Buntet Pesantren menggelar pelaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) hari pertama semester genap tahun akademik 2023/2024 program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) secara serentak.

Kegiatan UTS ini merupakan kegiatan akademis yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa perguruan tinggi dalam menyelesaikan studinya. Pelaksanaan UTS ini berlangsung selama lima hari mulai dari hari senin tanggal 24 Juni 2024 sampai hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa semester genap dari program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI).

Ketua STIT Buntet Pesantren Dr. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy. , M.Pd menjelaskan bahwa pelaksanaan Ujian Tengah Semester ini harus dilaksanakan secara bersama dengan penjadwalan waktu tertentu dan tidak boleh ada pelaksanaan Ujian Tengah Semester diluar dari jadwal tersebut sehingga penyelesaian studi bagi mahasiswa dilakukan tepat waktu.

Beliau juga menambahkan agar pelaksanaan UTS ini lebih tertib maka pelaksanaan UTS ini dilakukan dengan pembentukan panitia pelaksana UTS tersendiri dengan ketua Panitia Ujian Tengah Semester Prodi MPI oleh Bapak Syibromilisi, M.Pd. dan Prodi BKPI oleh Muhammad Majdi, M.Pd.

Pelaksanaan UTS hari pertama ini berlangsung secara khidmat dan tertib yang dilakukan ditiap kelas yang dijadikan sebagai ruang pelaksanaan UTS. Para mahasiswa secara serius dalam mengerjakan UTS Genap Tahun ini dan semoga mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Spread the love