STIT Buntet Pesantren

STIT BUNTET PESANTREN

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Buntet Pesantren

Buntet Pesantren (30/09/2024), Ruang Ketua STIT Buntet Pesantren menjadi tempat diselenggarakannya acara yang penuh makna, yaitu Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2024. Dalam suasana yang khidmat, Ketua Panitia KKN, M. Mujadid, M.Pd., melaporkan semua kegiatan KKN Tahun 2024 dimulai dari persiapan, perencanaan, pelaksanaan dan Sidang Ujian Laporan KKN Mahasiswa dengan didampingi oleh anggota panitia KKN serta Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STIT Buntet Pesantren, Dr. H. Alamuddin Yasin, M.H.

LPJ Panitia KKN ini merupakan LPJ perdana yang dilakukan oleh Panitia KKN Tahun 2024 dan sebagai langkah awal dalam memberikan kontribusi kegiatan akademik STIT Buntet Pesantren secara transparan dan tersistem sehingga menjadi bahan evaluasi untuk kegiatan KKN pada periode selanjutnya.

Pada akhir sesi pelaporan Panitia KKN memberikan kenang-kenangan kepada STIT Buntet Pesantren yang diwakili oleh Ketua Panitia KKN Mujadid, M.Pd dan diserahkan langsung kepada Ketua STIT Dr. H. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy. Penyerahan ini menjadi simbol penghargaan atas dukungan dan bimbingan yang diberikan selama pelaksanaan KKN.

Melalui acara LPJ ini, Ketua STIT Dr. Fahad menyampaikan rasa terimakasihnya atas kinerja panitia KKN Tahun 2024, dan beliau juga menerima LPJ secara resmi dan mendorong kepada Ketua LPPM untuk tetap komitmen bersama untuk mengembangkan program KKN yang bermanfaat bagi masyarakat.

Spread the love