STIT Buntet Pesantren

STIT BUNTET PESANTREN

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Buntet Pesantren

Buntet Pesantren (16/10/2024), Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2024/2025 menyelenggarakan serah terima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). Acara ini berlangsung dengan lancar, tercatat jumlah pendaftar sebanyak 82 mahasiswa yang telah resmi mendaftar untuk melanjutkan studi di STIT Buntet Pesantren.

Dalam acara tersebut, Moh. Saiful Bakhril Amin, M.Pd., selaku Ketua Panitia PMB, secara simbolis menyerahkan LPJ kepada Ketua STIT Buntet Pesantren. Penyerahan ini menandai selesainya tugas dan tanggung jawab panitia dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru. Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh tim dan pihak yang terlibat sehingga seluruh proses penerimaan mahasiswa baru berjalan dengan baik dan sukses.

Acara pelaporan dan penyerahan LPJ ini dilaksanakan di Rumah Makan Singaraja Lemah Abang, kegiatan ini dilaksanakan secara santai di ruang terbuka namun tanpa mengurangi substansi pertanggungjawaban Panitia PMB dan juga merupakan bentuk transparansi dan akuntabilitas dari pihak panitia kepada institusi, memastikan seluruh kegiatan administrasi dan keuangan selama proses penerimaan telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.

Dengan diserahkannya LPJ ini, diharapkan mahasiswa baru yang telah terdaftar dapat memulai perjalanan akademis mereka dengan lancar, serta mendukung terciptanya lingkungan akademik yang produktif dan kondusif di STIT Buntet Pesantren.

Ketua STIT Buntet Pesantren Dr. H. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy berharap kedepan agar dapat meningkatkan kekuatan media digital dalam mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru STIT Buntet Pesantren.

Spread the love