STIT Buntet Pesantren

STIT BUNTET PESANTREN

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Buntet Pesantren

Buntet Pesantren (8/9/2024) STIT Buntet Pesantren laporkan Pertanggung Jawaban Keuangan ke Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Buntet Pesantren.

Laporan Keuangan ini merupakan agenda rutin memasuki awal semester ganjil Tahun Akademik 2024-2025 sebagai bentuk pengelolaan keuangan secara transparansi kepada Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Buntet Pesantren.

Laporan yang disampaikan langsung oleh Ketua STIT Buntet Pesantren Dr. K.H. Fahad A. Sadat, S.E, M.E.Sy meliputi pemasukan, pengeluaran, pembiayaan, pengelolaan dan kendala-kendala yang dihadapi oleh STIT Buntet Pesantren.

Pada laporan keuangan tahun ini Ketua STIT Buntet Pesantren didampingi Wakil ketua 1,Wakil Ketua 2 dan Wakil Ketua 3 beserta Kabag Akademik menyerahkan bukti administrasi Laporan secara langsung kepada Ketua Umum YLPI Buntet Pesantren K.H. Salman Al-Farisi yang didampingi oleh Sekertaris Umum, Bendahara Umum dan Jajaran Kepengurusan YLPI Buntet Pesantren.

STIT Buntet Pesantren  terus berkomitmen menjaga integritas dalam pengelolaan keuangan demi kemajuan pendidikan dan pelayanan yang lebih baik. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi.

Spread the love